Tipe Cewe IT

HARD-DISK GIRLS
Cewek jenis ini akan mengingat semua hal, SELAMANYA..!!!

RAM GIRLS
Cewek jenis ini akan langsung nge’lupakan kamu, saat
kamu melepaskan-nya utawi PUTUS.. [Gampang melupakan]

WINDOWS Girls
Semua tau,, cewe jenis ini ga bisa melakukan semua hal dengan benar,
tapi kita butuh n’ ga bisa hidup tanpa-nya.

SCREEN SAVER Girls
Cewe jenis ini bagus-nya cuma buat senang2 saja.

INTERNET Girls
Biasanya susah di akses, rada lemot n’ gampang putus hubungan
(Disconnected)

SERVER Girls
Selalu sibuk kalo kita lagi membutuhkan-nya.

MULTIMEDIA GIRLS
Cewe jenis ini bisa membuat hal buruk menjadi indah.

CD-ROM Girls
Selalu lebih cepat dan cepat.

E-MAIL Girls
Setiap sepuluh kalimat yang diucapkannya, delapan kalimat-nya adalah
BOHONG..!!

VIRUS Girls
Cewek jenis ini kalo kita ga lagi memerlukan-nya, dia datang,,
dia meng-Install diri-nya dan menggunakan semua sumber2 yang ada.
Jika kita berusaha meng- Un-install, kita akan kehilangan semua-nya.
Jika kita ga berusaha buat meng Un-Installnya,
maka kita pun akan kehilangan juga…
Cewe jenis ini biasa juga dikenal dengan istilah… ISTRI ..!!!

2 Balasan ke Tipe Cewe IT

  1. kimsanada mengatakan:

    hahaha.. Ada-ada saja..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: